Variasi dan Modifikasi Mobil Innova Mantab

Obrolan santai para pengguna mobil innova dibuka saat istirahat siang di sebuah lapangan tempat biasanya mereka kongkow kongkow yang saat itu lumayan ramai pengunjungnya. Salah satu dari rombongan komunitas tersebut ada yang bertanya kepada rekannya yang baru saja sampai setelah baru memarkir mobil kesayangan kijang innovanya yang berwarna hitam. Sebetulnya saya saat itu hanya ikut teman yang kebetulan salah satu dari anggota komunitas pemakai innova. Saya saat itu sedang asik menikmati kopi hitam dan sambil mendengarkan obrolan mereka. Mereka berbincang-bincang sangat nyambung, sementara saya hanya nguping saja lah.

Oke balik lagi ke cerita tadi, sipenanya (maaf lupa namanya, secara ane Cuma ikut teman) kelihatan sangat penasaran dengan mobil rekannya itu yang memang sih saya sendiri melihat hasil modifikasi innova nya sangat rapih. Susah sih saya menjelaskan mobil innovanya itu seperti apa karena saya sendiri tidak begitu tau nama-nama aksesoris innova atau jenis lainnya. Mungkin kalau saat itu bawa kamera tentu saya sudah foto tuh mobil. Setelah browsing lihat di interne, saya menemukan hasil modifikasi kendaraan kijang innova itu, memang tidak sama persis sih tapi hamper samalah.

Aksesoris InnovaGimana, menurut anda? Cakep kan hasil variasi innova yang seperti gambar diatas. Mungkin bagi yang lebih tau tentang dunia otomotive pasti akan mengerti aksesoris apa saja yang dibutuhkannya untuk menjadikan grand new innova seperti itu. Saya taksir duit/ kocek yang dikeluarkan tidak sedikit, anda tahu kan harga pelek mobil aja sudah berapa harganya, belum aksesoris pendukung lainnya seperti spion, spoiler, bemper, knalpot, sok dan lainnya.
Terkadang terfikir seandainya memiliki mobil kesayangan, nantinya akan saya modifikasi abis biar saat bawa kendaraannya makin semangat. Mobil idaman saya sih sebenarnya jeep yang bentuknya mirip seperti mobil hummer (tau deh jenisnya). Keliatan macho dan jantan banget soalnya, secara ane kan jantan abis plus ganteng lagi.